Minggu, 22 Januari 2012

New Experience = New Pain (?)

Kalau aku nge-deskripsiin diriku sendiri dengan 3 kata mungkin aku akan milih kata bodoh, egois, dan naïve kali ya?
Kenapa? Yah dari situlah pokoknya
BTW, kemaren Sabtu aku ikut lomba loh *pamer* 
Tebak hasilnya... Aku kalah, hahah *dasar menyedihkan*
Tapi Allah kan Maha Adil ya? Mungkin karena waktu pertama kali aku dengan bodoh dan innocent-nya mengharap nggak masuk semifinal Allah ngabulin gitu, ck terimakasih telah mengabulkan doaku ya Allah
Aku ngarepin nggak masuk semifinal soalnya ni ya, aku belum siap, sesemingguan ini sibuk terus =,=
terusterus karena 1 hal sepele dan mungkin bodoh banget yaitu "MALU" kalau nggak bisa njawab pertanyaan di semifinal karena dionton sama orang banyak, remeh maksimal... ckck
Akhirnya pengumuman pun terjadi *abaikan penggunaan kata yang aneh*
3 dari 6 peserta dari sekolahku masuk 10 besar! Whoaah, maklum deh mereka emang ndewo. Ndewonya lagi temenku yang masih samasama kelas X jadi juara 1! KEREEENNNNN...
Tau nggak hadiahnya apaan? Buat yang juara 1 nih ya, Mesin Cuci Midea, uang tunai 2juta, beasiswa, trus sama hadiah dari sponsor lain macem XL, Erlangga, dll. Yang juara 2 kebetulan juga dari sekolahku tapi udah kelas XI *walaupun secara umur tuaan aku* dapet mesin cuci juga tapi uang tunainya 1,5juta. Nah, yang juara 4-6 dapet Kulkas tapi nggak dapet uang tunai juga dari sponsor yang udah aku sebtin di atas. Juara 7-10 cuma dapet hadiah dari sponsor yang kecil-kecil gitu...
Kesimpulan dari hadiah yang dikasihin yaitu 'bener-bener banjir hadiah'

Nah, sementara aku yang doanya terkabulkan ikut senyum-senyum aja sih ngeliatin temenku yang ndewo-nggak-tau-makannya-apa itu. 
Tapi seenggaknya hari itu aku dapet hadiah yang paling pantes aku dapetin kok. Yaitu pelajaran hidup, yah emang aku kan experiences-nya masih se-emprit banget hahah

Inilah quote yang diriku buat habis dapet pengalaman itu :
- "Seremeh apapun itu, sesepele apapun itu, sesibuk apapun kamu, se-nggak mood-moodnya kamu anggaplah itu hanya pikiranmu belaka. Ambil dan raihlah dengan sekuat tenaga setiap kesempatan yang muncul di depanmu,sekecil apapun itu. Karena mungkin dibalik kesempatan kecil itu, kau akan menemukan se-samudera besar kesempatan lain yang kamu bahkan tak pernah duga-duga sebelumnya."
- "Melihat seseorang yang kau kenal meraih kesuksesan itu sesuatu yang menantang, di satu sisi kau merasakan buncahan kegembiraannya dan ikut senang bersamanya, tapi di sisi lain kau tetaplah manusia yang menaruh sedikit rasa iri atas kesuksesannya, jauh di dalam hatimu."

FYI, aku kemaren Sabtu itu ikut lomba Economic Competition di UKSW Salatiga se-Jawa Tengah dan DIY^^
Dan mungkin aku bakal balas dendam atas kebodohanku itu di lomba UNAKI Sabtu depan. Moga-moga partner ku satu itu niat *sigh*

4 komentar:

  1. Sapa? Sapa? Sapa yang juara 1? Nela? Ani? Nela, ya? Yampun. *megashock* *speechless* *headbang*

    BalasHapus
  2. hoee, lebaynya...
    iyaa nela juara 1, (kak) Selma juara 2, dan mbak Hani juara 5
    hohoho^^

    BalasHapus
  3. SUGEEE! Ndewo banget i. =w="a
    Hadiahnya, jirrr! $_$
    Nela hebat banget, ya..

    -->instantly feels like a dumb

    BalasHapus
  4. apalagi aku, bodo mbangeti rasane-_-

    BalasHapus