Sabtu, 14 Januari 2012

Minggu-minggu Sekolah

Fiuhh, satu minggu lagi sudah berlalu
Minggu ini penuh dengan hal-hal yang lumayan menyenangkan
Misalkan hari Senin kemarin mulai dikasih pengerahan live in dimana aku tinggal bersama seseorang bernama Betsi, orangtua asuh Parni (petani). Tolong bantu doa supaya dia bertani jambu dan bukan padi...!!! *membayangkan seekor hewan*
Terus akhirnya bisa ngerasain kelas yang nggak pindah-pindah selama 5 hari, dan ternyata emang semenyenangkan seperti yang aku ingat seperti zaman baheula dulu
oiya, hari Rabu kemaren mungkin yang paling cerah ya? Saya ketemu Bu W! Dan hal terakhir yang ingin aku lakukan adalah nangis jejeritan ngerjain soal ulangan akuntansi yang dia kasih! Congrats Bu, sekelas pada remed!!
Kamissss! Seorang anak kecil menyatakan bahwa dia sedang tertarik pada seorang anak kelas 11, berusahalah! Dan waktu pulang aku bertemu seseorang yang... ehmm :3
hehehe
Jumat tak ada yang terlalu menarik sih, lagi nggak mood karena sesuatu terjadi padaku -,-
Daann malemnya aku mimpi indah, nyaaahhh *dreamy face*
Sabtu ini?
Aku stres!
Hal-hal yang membuat frustasi datang menampar mukaku, onggokan PR, hafalan, Tugas Lomba, sama persiapan buat Lomba yang lain...
*hela nafas*

TOLOONGGGGG...!!!

2 komentar:

  1. Seorang anak kecil menyatakan bahwa dia sedang tertarik pada seorang anak kelas 11, berusahalah!

    ---(=w=)

    Dan waktu pulang aku bertemu seseorang yang... ehmm :3

    ---O-o, siapa diaaa~? *diesh*

    BalasHapus
  2. haaa? *berlagak bodoh*

    BalasHapus