Sabtu, 06 Juni 2015

Lagi Suka sama ASWS!

Buat perkenalan aku kasih tau deh apaan sih ASWS tu.
Jadii, ASWS itu singkatan dari Allstar Weekends, band bergenre pop-rock (my favorite!) high school yang sekarang sayangnya banget udah bubar. Mereka dibentuk skitar tahun 2011, beranggotakan 2 orang dan nambah jadi 5 anggota. Lead Vocal dari band ini tu mas Zachary Porter yang menurutku ganteng :). Apalagi di Video Clipnya Blame It On September, charming banget. Haha.
Karena tadi udah aku sebutin mereka udah bubar, aku ceritain dikit sekalian deh. Band ini cuma bertahan selama kurang lebih dua tahun, yaitu 2011 sampai 2013. Perpecahan dimulai dari member yang keluar dari band dengan macem-macem alasan. Ada juga pergantian member di dua tahun tadi. Dan akhirnya pada 2013 mereka pecah dan membentuk band sendiri-sendiri.
Walaupun mereka cuma berkarier selama dua tahun mereka udah bisa mbuat 4 album. Dan lagunya? Worth listening semua! Dari album Suddenly Yours, All The Way, American Dreams, sama Kevin's Place lagunya keren-keren. Perpaduannya Owl City, Galileo Galilei (band Jepang), sama 5SOS.
Buat sekarang ini sih lagi suka ndengerin yang judulnya Blame It On Sepetember gara-gara keinget gantengnya mas Zach, terus When I Get Paid karena lirik sama nadanya yang lucu, Dance Forever yang asik banget, dan semua lagu lain pun jarang aku skip karena emang bagus.
Kalo keinget lagi gimana band ini udah bubar jadi agak sedih, karena jarang gitu kita bisa nemuin band yang bahkan seluruh lagu di albumnya yang kamu sukain. Pasti ada aja kan beberapa lagu yang nggak sesuai taste kita. Dan bagi aku sendiri Allstar Weekends udah lengkap banget. Dari lagu, personelnya yang lumayan, dan video clip mereka yang nggak asal upload juga.
Finally itu dia ASWS, buat yang penasaran sama mereka downloadin aja album mereka. Agak susah sih emang, salah satu blog yang nyedian downloadan nih :
itunedows.blogspot.com/search/label/Allstar%20Weekend

Jaa~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar