Senin, 02 Maret 2015

Liburan Semesteran

Happy Maret!!!
Akhirnya mulai hari ini aku libur semesteran. Yaps, pas Univ lain lagi perdana masuk ke semester baru.-___-
Padahal kan ceritanya pulang mau main sama temen, sama ortu, sama ... siapa lagi ya? Ya itu doang ding sebenernya. Nah kan, kalo pada masuk harus cari waktu lowong, carinya itu lho yang susah. Pasti pada bisanya weekend. Seperti biasa padahal kalo weekend maunya pergi ke luar kota Mbah. Galau sana.
Udahlah mungkin takdir. Masuk kuliah waktu yang lainnya libur dan libur waktu yang lain pada masuk atau bahkan pas lagi ujian.
BTW harus cari kegiatan di waktu suwung kan ya? Yang kepikiran pertama kalo mikirin "Kegiatan di Masa Liburan" tu pasti tidur. Kalo di kos aku cuma kenal yang namanya tidur malem. Tapi kalo di rumah entah kenapa bisa timbul tidur-tidur yang lain. Tidur Malem, Tidur Subuh, Tidur Pagi, Tidur Siang, Tidur Sore, dan Tidur Maghrib. Nyenengin.
Ya nggak semua kejadian sih, maksimal cuma tiga jenis tidur di atas yang terjadi dalam satu hari. Dasarnya lebih seneng mantengin lappie, pergi nonton, main ke Gramed/Mall, sama mbaca fanfic/buku.
Kayaknya nggak bakat nge-blog soal cerita-cerita deh aku. Udah stuck coba-__-
Yaudah deh ya. Buat yang libur mari kita nyuwung bersama, aku tau kalian juga bingung mau ngapain soalnya temen kita pada kuliah, hmm. Buat yang hari ini mulai kuliah selamat menempuh semester baru, aku tau kalian pada mager, aku mbayangin besok waktu masuk lagi aja mager, apalagi kalian yang masuk beneran.
Byee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar