Selasa, 01 Januari 2013

Bali

Telat, telat banget kalau sekarang aku baru mau nge-post tentang foto-foto di Bali. Tapi yaahhh seperti yang selalu dan naudzubilah sering banget aku bilang, daripada nggak sama sekali? Haha, alasan banget ya?
Oke, sebenarnya dari minggu kemaren aku udah pengen banget ngupload, mbuka blog, tapi selalu aja ada yang mberantakin rencana.

  1. Ngurus KTP. Oke, sekarang aku udah 17 selama kurang lebih 20 hari.Jadi ya, uhuk, harus cepetan ngurus. Di kecamatan sama kelurahan sih nggak ada masalah. Cuma waktu mau ngurus E-KTP di jalan Kanguru itu yang masalah. Kenapa? Bejubel, banyak orang. Dan akhirnya keesokan harinya baru deh ngurus. Tebak, walaupun aku datang jam setengah 8 aku dapet nomor urut 59. Ironis. Pelajaran juga sih, sepagi dan serajin apapun aku bangun, selalu ada yang lebih.
  2. Koneksi Internet warnet yang tiba-tiba putus waktu aku dateng ke warnet. Belum aja aku mbuka browser waktu pergi ke warnet, ehh tiba-tiba koneksinya eror. Pulang ke rumah dengan tangan hampa.
  3. Desa mbah = minim sinyal. Beberapa hari (cuma 2 hari sebetulnya) aku ke rumah mbah di Kabupaten Klaten. Seprti biasa, operator selalu ngecewain di sana, berakibat aku browsing pakai hapenya Ibuk.
Ya, dan akhirnya hari ini aku beli pulsa, buat cari tugas sih,tapi sekalian aja buat ngupload. Hehe,
Btw, seperti biasa fotonya ku-edit, kali ini pake Picasa lagi. :)










Tidak ada komentar:

Posting Komentar