Selasa, 16 Maret 2010

photoscape

waduh, udah lama banget ya ga posting! dari Januari! Maaf ya, soalnya saya lagi males buka blognya sih! Malahan ngurusin twitter saya! Hehe........., ya uda sekarang saya mau bahas tentang photoscape, baru-baru ini saya mendownload software photoscape yaitu sebuah software yang dirancang untuk mengedit foto-foto kita. Photoscape ini sebenarnya seperti software "Adobe Photoshop", tetapi lebih simple dan anak muda banget! ada beberapa submenu di phtoscapae, yaitu:
-Home
di menu home tersebut terdapat beberapa frame yang depat kita pasangkan pada foto kita, misalnya frame berbentuk penambahan gradasi, gambar perangko, film, notes, dan lain-lain. selain itu, pda menu home kita dapat menambahkan efek-efek tertentu, misal 'antique photo' pada submenu filter untuk menjadikan foto kita seperti foto jadul.
-Object
di submenu ini, kita dapat menambahkan objek pada foto kita. dan asyiknya, pada photoscape sudah disediakan macam-macam gambar lucu agar foto kita terlihat beda dari foto-foto yang lain! dan, tentu saja kita bisa menambahkan teks pada foto! menarik banget kan?
-Crop
begitu lihat namanya sudah tau kan fungsi submenu ini? yap, submenu crop berfungsi untuk memotong foto. kita bisa memotong foto menjadi bundar atau persegi, dan asyiknya jika kita memotong secara bundar, bagian luarnya yang berbentuk persegi bisa kia warnai.
-Region
kalau submenu yang ini saya nggak terlalu mengerti sih, tapai spertinya untuk menambahkan efek-efek seperti foto yang pecah (mosaic), dan lain-lain.


oya, saya butuh bantuan nih? tau gak photoscape versi terakhir tu versi berapa? terus dimana ya kita bisa downloadnya? yang tau dicoment ya? makasih!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar